Beberapa Manfaat Minyak Zaitun SARI AYU

Assalammualaikum. Wr. Wb

Apa kabar Emak Cantik ?

Selama di rumah saja . Melakukan banyak kegiatan di rumah. Mulai dari mengurus diri sendiri, keluarga. Kalo yang sudah berkeluarga dan punya anak. Pasti juga sibuk mengurus suami dan anak-anak.

Melakukan semua kegiatan dan peran tersebut. Tentu saja akan membuat Emak capek dan penat.

Pasti butuh pijat dan relaksasi.

Apalagi kalo ada yang memijatkan. Mengoleskan aroma therapi dalam bentuk minyak urut atau cream.  Tentu saja ini akan membuat badan terasa enak dan nyaman. 

Siapa sih yang tidak suka dipijat, apalagi kalp pijatannya enak. Tentu saja akan mampu membuat Emak terlelap keenakan saat dipijat.

Namun, kalo tidak ada yang membantu memijat atau mengoleskan minyak urut atau cream. Emak bisa melakukannya sendiri.


Gunakan Minyak Urut Zaitun Sariayu

Untuk itu, saat ini banyak sekali produk minyak zaitun yang dijual, salah satunya adalah Mustika Ratu. Minyak zaitun Mustika Ratu mengandung Europea (Olive) Fruit Oil, Rosa Damascena (Rose) Flower Oil, Jasminum Officinale (Jasmine) Flower Oil, vitamin A, vitamin E, Terminalia Bellerica Fruit, Tocopheryl Acetate, CI 61565 dan juga dilengkapi dengan ekstrak buah mojokeling.

Komposisi minyak zaitun Mustika Ratu ini 100% murni minyak zaitun, hanya saja di dalamnya telah diberikan racikan minyak yang memiliki aroma sangat khas dan berkhasiat. Oleh karena itu, minyak zaitun Mustika Ratu ini diklaim memiliki banyak khasiat, terutama untuk mengatasi berbagai masalah kecantikan. 

Minyak zaitu Sariayu ini juga mengandung relaxing aromatic.Apa itu Relaxing Aromatic, artinya mengandung aroma santai yang bisa membuat kita merasa sangat nyaman dan rileks.


Seputar Minyak Zaitun

Minyak zaitun atau minyak olive (bahasa Inggris:Olive oil) adalah minyak yang didapat dari buah zaitun (Olea europaea), pohon tradisional dari basin Mediterania. Minyak zaitun berasal dari pohon zaitun yang tumbuh lambat, memiliki batang keriput dan abu-abu ramping dengan cabang pecah-pecah. 

Pohon zaitun bisa tumbuh hingga 50 meter di habitat alami mereka dan hidup selama lebih dari 500 tahun. Buah ini memiliki bentuk bulat gemuk dengan warna hijau ketika mentah dan berubah menjadi kekuning-kuningan ketika sudah mulai masak. 

Minyak dapat digunakan untuk memasak, kosmetik, obat herbal, dan sabun, dan juga sebagai bahan bakar untuk lampu minyak. Manfaat minyak zaitun sangat banyak bagi kesehatan karena mengandung lemak tak jenuh yang tinggi (utamanya asam oleik dan polifenol).

Beberapa manfaat minyak zaitun SARI AYU

1. Melembakan & Mengencangkan Tubuh

Untuk mendapatkan kulit tubuh lebih kencang Emak dapat mencampurkan minyak zaitun dengan scrub atau sabun mandi. Minyak zaitun juga dapat dijadikan pelembab kulit dengan cara mengoles atau mengusapkan minyak zaitun ke seluruh kulit tubuh yang kering atau mencampurkannya beberapa tetes pada air hangat yang akan Emak gunakan untuk mandi. Lakukan cara ini untuk mendapatkan kulit kenyal dan lembab.

2. Mencegah noda hitam dan kulit kering pada lipatan kulit

Bagi Emak yang memiliki masalah lipatan kulit yang kering dan menghitam, baik itu di paha, ketiak ataupun siku, Anda dapat menggunakan minyak zaitun. Usapkan minyak zaitun di sekitar siku, lutut, lipatan paha, tumit dan telapak kaki, dan area leher, untuk membuat area kulit tersebut lebih halus dan sehat.

3. Merawat bekas luka dan stretch marks

Minyak zaitun sangat kaya dengan vitamin E. Obat alami ini dapat mengobati bekas luka dan stretch marks. Pijat area bekas luka dan stretch marks menggunakan minyak zaitun yang telah dihangatkan. Gosok dengan gerakan melingkar dengan sedikit tekanan. Lakukan hal ini saat menjelang tidur dan pagi hari secara rutin.

Cara ini akan meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi stretch marks melebar ke area lainnya. Diamkan selama setengah jam, agar vitamin A, D dan E yang dimiliki minyak zaitun dapat diserap baik oleh kulit. Anda juga dapat mengusapkan pula di sekitar area perut pada ibu hamil untuk mencegah stretching atau penarikan pada kulit, sehingga dapat mengatasi masalah bekas kehamilan (stretch marks).

4. Mencegah kerut di wajah

Minyak zaitun memiliki khasiat anti keriput dan terbukti dapat menjaga kecantikan kulit wajah Emak. Gunakan minyak zaitun untuk perawatan kulit wajah. Emak dapat menuangkan minyak zaitun lalu oleskan pada wajah dan lakukan pijatan pada wajah setiap malam menjelang tidur.

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Beberapa Manfaat Minyak Zaitun SARI AYU"

  1. Aku termasuk yang tiap tidur selalu pake minyak-minyakan termasuk minyak zaitun ke seluruh tubuh. Entah kenapa sensasinya jadi bikin tidur makin pules. Tapi aku belum pernah pake yg merk ini, kapan2 aku coba deh...

    BalasHapus
  2. Boleh dipakai di wajah juga ya mbak? Jadi pingin nyoba deh, soalnya qku suka wangi minyak zaitun

    BalasHapus
  3. Nah ini penting banget buat pencegahan kerut di wajah bu hahaha...secara suka deh yang namanya rawat merawat

    BalasHapus
  4. wah keren banget ini minyak zaitun sari ayu, bisa juga buat streachmark dan mencegah kerutan. mau ah coba biar kerutan halus di wajah hilang dan seperti anak SMA lagi wkwkwk

    BalasHapus
  5. Ternyata, manfaat Minyak Zaitun banyak juga ya mba. Penting buat bapak/ibu di rumah memiliki minyak ini. Tidak hanya untuk relaksasi tubuh, namun memiliki 4 manfaat lainnya yang sudah dijelaskan di atas.

    BalasHapus
  6. Minyak zaitun itu juga mengurangi risiko depresi. Jadi pas lah make itu pas situasi bosan kayak gini ya. Mau tidur malam cocok nih bikin tubuh gak cuma wangi, tapi juga rileks.

    BalasHapus
  7. aku termasuk penyuka minyak zaitun dari dulu kak, karena gampang gendut dan kurus jadi potensi stretch marks juga banyak dan minyak zaitun salah satu yang bisa membantu sih kak

    BalasHapus