3 Emak Cantik Ingin Liburan ke 3 Negara

Assalammualaikum.Wr.Wb

Dear Emak Cantik, akhir tahun ada rencana mau liburan kemana? Jadi beberapa bulan lalu, tepatnya bulan Juni. Sesama teman yang ikutan kegiatan Balai Bahasa di Riau, kami ngobrol cantik. Waktu itu sambil menikmati durian di jalan Sudirman.

Obrolan waktu itu ngalor-ngidul, sebab kami lumayan penat dengan tugas sebagai peserta bimtek di hotel Pangeran. Jadi kami memilih nongkrong dan ngobrol malam ini di tempat makan durian sekalian curhat.

Apalagi sebelumnya kami sudah lumayan berjalan, mencari toko obat untuk salah satu teman kami ini. Beliau mengalami gusi bengkak dan sakit. Hal itu membuat ia sangat tidak nyaman.

Mana tugas peserta yang banyak dan mumet ditambah dengan sakit gusi. Duh, benaran bikin ngak nyaman ngak bisa konsentrasi. 

Jadi malam itu usai pertemuan, kami mencari obat lalu nongkrong di tepat durian ini, Sekalian mencicipi durian Riau dan ngobrol rencana liburan, jika diberi kesempatan.

Jadi kami ngobrol, kalo sekiranya bisa diwujudkan untuk liburan ke tiga negara. Apalagi orang Riau banyak bercerita, mereka biasa bepergian liburan ke Malaysia dan Singapura. Sebab biayanya lebih murah, ketimbang liburan ke Jakarta. Jadi pengen juga kami tuh.
Durian Riau yang mahal, bikin kami makan dkit sahaja :)

Woow, banget ini jadi liburan murah orang Riau justru ke luar negeri, hehehe. Tapi tetap butuh pasport ya, meski seolah berdekatan. Sebab sudah berurusan antar negara nih.

Nah, sedikit berbeda dengan kami, orang Bengkulu lebih sering liburan ke Jawa. Namun, belakangan ini banyak juga yang suka melancong ke luar negeri, terutama ke tiga negara Malaysia, Singapura dan Thailand. Sejak dibuka penerbangan langsung Bengkulu- Batam, banyak yang sekalian jalan-jalan ke tiga negara tadi.

Obrolan kami juga berlanjut hingga ingin mewujudkan keinginan bisa jalan-jalan ke tiga negara tersebut. Namun, masih terkendala utama soal pasport. Saya , pasportnya udah mati, belum diurus lagi. Sedangkan kedua teman tadi, Cut dan Maya, memang belum ada sama sekali.

Obrolan soal liburan ke tiga negara ini, juga lajut ke WhatApps, jadi tidak sebatas di meja durian saja.

Jadi selain mempersiapkan dana, selebihnya juga perlu menyiapkan dokumentasi dan fisik yang sehat. 

Di pesawat dari Riau menuju Padang
Kami tidak ingin kejadian salah satu teman yang sakit ini terulang kembali, jika kami bepergian nanti ke tiga negara. Lumayan repot kalo ada yang sakit ya. Jalan-jalannya juga kurang bisa enjoy. Oleh karena itu perlu banget menjaga diri agar selalu sehat dan fit.

Namun, jika kejadian sakit. Mau gak mau supaya nyaman di perjalanan ya beli obat. Supaya bisa mengobati rasa sakit dan mengurangi keluhan. 

Bingung mau beli obat dimana, saat liburan ke luar negeri. Pasti dong, bingung secara di negri orang. Tapi buat kamu yang biasa belanja di Watsons atau malah sudah jadi membernya, sudah punya kartu member. Yah, tidak perlu bingung dan kua tir. Termasuk jika ingin membeli alat kecantikan, biar ngak mati gaya. 
Produk ini bisa dibeli di Watson di luar negeri loh 
Watsons Membercard, sebagai program membership yang memberikan banyak keuntungan. Watsons Member card merupakan hadiah yang dipersembahkan Watsons untuk para pelanggannya agar dapat menikmati berbagai keuntungan, seperti tambahan diskon, birthday treat, voucer belanja, dan sebagainya

Yuk, jadi bagian dari Watsons yang merupakan jaringan ritel terkemuka di Indonesia yang menyediakan produk kategori kecantikan dan kesehatan. Total ada sekitar 100 toko yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di negara Malaysia, Singapura dan Thailand, ada kok store Watsons, kita bisa menggunakan Watsons Member Card di sana.

Apalagi banyak keuntungan dengan menggunakan member card, sayang kalo tidak dimanfaatkan.
Di luar negri ga mati gaya kalo jadi membernya Watsons

Keuntungan yang didapatkan menjadi Watsons Member Card.

1. Welcome voucher senilai Rp250.000 yang dapat digunakan langsung setelah mendapatkan membercard.
2. Setiap pembelanjaan senilai Rp20.000, member akan mendapatkan 1 poin yang nantinya dapat ditukarkan saat bertransaksi.
3. Sistem reedem poin yang menguntungkan; pelanggan dapat mengurangi nominal pembelanjaan dengan menukarkan jumlah poinnya.
4. Harga spesial bagi pemegang Watsons Membercard untuk produk tertentu.
5. Tambahan poin untuk setiap produk baru.

Program ini berlaku untuk semua member Watsons. Begini cara menggunakannya

Jadi kemana pun kamu pergi #JadiMemberPastiUntung, 

1. Bawa kartu member Watsons / kartu Watsonsdi Watsons App
2. Berbelanja di Watsons ketika berkunjung ke negara lain
3. Tunjukkan kartu member kamu dan nikmati keuntungannya

Pastikan kamu mendapatkan poin dan diskon member di berbagai destinasi tujuan.Serta ikutin program #WatsonsOnePass agar mendapatkan keuntungan.

Kamu bisa menggunakan kartu member Watsons di beberapa negara berikut ini.

1. China
2. Hongkong
3. Macau
4. Taiwan
5. Singapura
6. Malaysia
7. Thailand

Jadi saat liburan ke tujuan negara di atas, kamu harus cermat memanfaatkan Watsons One Pass. Supaya poin transaksi kamu, bisa terus ngumpul dan nantinya bisa digunakan sebagai alat bayar untuk transaksi selanjutnya. Jadi bisa untung dua kali.


Nah, Emak Cantik, soal obat-obatan sudah ada yang mengatasinya. Sekarang kita harus segara mengatasi soal dana dan soal dokumentasinya. Jadi, kapan nih kita segera ke Imigrasi. Supaya akhir tahun ini bisa jalan ke tiga negara. Soal destinasi apa saja yang akan kita kunjungi, itu akan menajdi gampang asalkan kita sehat, bahagia dan sehat selalu.

Kalo kamu tanya apa Trip Impian Bersama Watsons, jawabannya ya maunya akhir tahun bisa liburan ke tiga negara. Malaysia, Singapura dan Thailand. Mohon do'anya semua, semoga terkabulkan, aamiin.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Emak Cantik Ingin Liburan ke 3 Negara"

Posting Komentar