Senin, 19 November 2018

Bagaimana Menonton Film di Era Digital

Assalammualaikum. Wr.Wb

Menonton saat ini sudah menjadi gaya hidup kebanyakan orang. Baik menonton di rumah atau menonton di bioskop. Dari saluran televise gratis sampai memasang saluran televise berbayar. Kian hari makin marak saja yang namanya televisi kabel atau televisi berbayar.
Iuran bulanan televisi berbayar juga sangat bervariasi. Dari yang murah meriah, sedang hingga disebut sebagai paket premium.

Banyak orang rela melakukan hal itu, demi untuk sebuah kegiatan menonton.

Apalagi jika berbicara mengenai menonton di bioskop. Semua orang pasti mau.Di zaman digital seperti saat ini. Informasi film bisa dengan sangat cepat menyebar dan membuat orang tertarik untuk menonton.

Trailer atau soundtrack filmbisa dilihat dengan henpon, sinopsisi cerita pun bisa diunduh di henpon. Bahkan untuk film-film tertentu.Kita menonton secara penuh lewat henpon juga. Hanya dengan cara mendonlot film tersebut.

Saat mendonlot pun banyak tersedia pilihan paket untuk menghemat kuota internet. Bahkan kita juga bisa memanfaatkan Wifi, Internet gratis , paket promo dan lain sebagainya.

Menonton Film di Era Digital

Hal berikut ini yang menjadi pilihan orang untuk menonton secara digital

1. Dapat Menonton Film Apa Saja
Informasi film terbaru, film lewat tayang bahkan filmlawas punbisa diakses lewat streaming, handphone, asalada internet, laptop,komputer, semua bisa ditonton kembali.Kita bebas akan menonton film apa

2. Dapat Menonton Film Kapan Saja
Di era digital, kita bisa menonton kapan kita bisa dan ingin, bahkan seharian pun kalo kita mau nonton juga bisa. Asal kuat dengan pulsa atau kuota internet. 

3. Dapat Menonton Dengan Siapa Saja
Kalo dulu suka mau nonton, pasti nyari teman. Sekarang di era digital ga perlu repot nyari teman. Nonton sendiri pun bisa, kalo ingin ditemani sama orang lain juga mudah, gampang sekali sebab bisa menonton dimana saja dan kapan saja.

4. Dapat Mengakses Film Di Mana Saja 
Era digital ini, asal sinyal kuat dan ga putus-putus. Kita bisa akses nonton kapan saja dan dimana saja. Bahkan filmnya juga bisa kita atur atau jedah untuk ditonton, jika ada keperluan. Nanti kalo udah oke atau waktunya memungkinkan, bisa dilanjutkan menonton.

Coba kita renungkan, apa iya empat poit tersebut yang menjadi alasan banyak orang untuk menonton film secara digital.

Emak rasa memang benar adanya, dengan luasnya koneksi internet.Maka kita bisa melalukan apa saja,apalagi kalo koneksinya ga putus-putus dan anti ngelag. Tentu saja menonton jadi tambah asik. 

1 komentar

21 November 2018 02.31 Delete comments

yang paling asik itu bisa dowload trus nton gratis mbak.hhe

Reply
avatar