Kamis, 11 Oktober 2018

Mencuci Botol Dot Susu Anak

Assalammualaikum. Wr.Wb

Dear Emak Cantik, gimana kabar anak-anak hari ini? Semoga berjalan dengan bak-bak saja ya. Sama nih dengan Annasya, alhamdulillah so fine. Mulai banyak aktivitas dan minum susu yang banyak. Di rumah harus punya stok botol susu yang lebh dari tiga. Yah, supaya ga repot kalo tiba-tiba , Nasya minta minum susu. Jadi bisa sedia lebih cepat. 


Padahal sebenarnya dengan satu botol dot susu bisa aja sih, Cuma Emak kudu sigap dan rajin untuk segera mencuci botol setelah dipake.

Nah, aku temasuk bukan Emak sigap. Jadi aku butuh stok beberapa botol susu. Kenapa, biar pas mencuci botolnya bisa sekaligus. Sebab aku pake detergen atau sabun buat botol dot dan perlengkapan makan anak yang khusus. Mencuci-nya pun ga digabungkan dengan piring atau perabotan rumah tangga.

Jadi lebih hemat kalo dicuci barengan, ketimbang satu-satu. Benar kan ya, hitungan Emak-emak untuk berhemat sabun, hihihi 

Cuci Pake Bambi Liquid Cleanser

Yang dilengkapi With Antibacterial Natural Based Ingredient
Bambi Liquid Cleanser pembersih cara aman dan efektif . Bentuknya cair. Bisa digunakan sebaga cairan pembersih bottle nipples, Fruits & Vegetables . BambiLqud Cleanser ini adalah pembersih terbaik dan penting bagi kesehatan bayi dan Teruji mikrobioligi efektif membunuh bakteri 

Kemampuan Bambi Liquid Cleanser

Membersihkan lemak susu, kotoran dan kuman dari botol bayi, gelas, dot, pompa ASI, aksesoris dan mainan bayi. Dapat juga digunakan sebagai pencuci buah dan sayur dan tidak terasa panas pada kulit tangan atau tidak mudah iritas. Jadi banyak manfaatnya yaah Mak.


Bahan Baku Bambi Liquid Cleanser

Bahan atau Formula Bambi Liquid Cleanser adalah   Food Grade dibuat dari bahan yang setara dengan bahan makanan dan tidak akan memindahkan zat yang berbahaya ke botol susu atau peralatan bayi lainnya dan tidak mengandung SLS. Selan itu mengandung Fragrance free, Alcohol Free, Paraben Free. Sehingga aman untuk digunakan oleh bayi.

9 komentar

5 November 2018 00.46 Delete comments

Kalau ini khusus untuk emak-emak agar sehat dan sekaligus bersih

Reply
avatar
5 November 2018 03.40 Delete comments

Nah, aku baru tahu Bambi ngeluarin produk ini. Taunya cuma peralatan buat mandi anak aja kayak sabun dan lain-lain

Reply
avatar
6 November 2018 17.05 Delete comments

Wah untuk dot bayi sudah pasti harus higienis ya mba

Reply
avatar
8 November 2018 01.28 Delete comments

Waahh asyik banget ni de naysa ngedot
Jadi lebih aman dan sehat krn sudah dicuci bersih dengan bambi cleanser

Reply
avatar
8 November 2018 17.01 Delete comments

Kalo botol mnum org dewasa bisa dipake nggak ni mbak? Hehee

Reply
avatar
8 November 2018 19.23 Delete comments

Saya belum pernah ngerasain mencuci botol dot bayi mbk. hohoho

Reply
avatar
10 November 2018 18.45 Delete comments

Oalaaah, ada pencuci dot khusus ya mak. Baru tauuuu
Kirain pake cairan pencuci piring biasa, yg warnanya ijo itu. Ternyata beda yaaa

Reply
avatar
11 November 2018 00.41 Delete comments

Adek aku dulu biasanya cuman dicuci biasa dahtu di rebus, heuheuuu

Reply
avatar
11 November 2018 00.42 Delete comments

Aman dong ya buat bayi, gak perlu khawatir lagi si emak heheh

Reply
avatar