Kamis, 04 Oktober 2018

Kegunaan Sleek Baby Diaper Cream

Assalammualaikum. wr.Wb

Dear Emak Cantik...

Berapa lama sih Mak, anak-anak di rumah pakai diapers. Sehariankah atau diganti untuk jam-jam tertentu. Kebanyakan sih, sepengamatan aku dan aku juga pernah melakukannya. Para emak mengganti popok anak, kalo sudah penuh, dan BAB saja. Paling cepat respon mengganti itu kalo sanak sudah BAB, sebab uah keluar bau. Kalo pipis, akdang masih juga suka lalai. Nanti deh, sekalian pas mau mandi atau ganti baju aja deh, hihihi.

Sebenarnya, berapa lama sih waktu yang bagus anak pakai diapers. Atau waktu mengganti diapers anak itu setelah pemakaian berapa lama. 


Meski banyak iklan yang memberitahu, bahwa anak akan nyman sepanjang hari menggunakan merk tertentu. Akan tetapi sebaiknya diapers diganti jika sduah dipakai selama 4-6 jam, meski tanpa atau dengan kondisi anak BAB. Hal ini penting  supaya kulit pantat dan sekitar selangkangan serta pinggang anak tidak mengalami iritasi.

Nah, kalo sudah iritasi, kasihan anaknya, bisa sering kegatalan dan garuk-garuk. Smpai pada kondisi tertentu, anak akan mengalami iritasi dan butuh perawatan yang yang intensif.

Kalo buah hati emak udah kena rua popok? Apa boleh buat, ya harus diobati ya. Mungkin bisa mencoba produk ini. Selain untuk mengatasi ruam, produk ini juga bisa dipakai  agar terhindar dari ruam popok.

Annasya masih doyan pake diapers

Caranya dengan  oleskan Sleek Baby Diaper Cream pada bagian yang mengalami iritasi setiap kali mengganti popok. Sleek Baby Diaper Cream berbeda dengan Baby Cream biasa lho! Sebab Baby Cream tidak memiliki Anti-bakteri yang mampu mencegah dan membunuh tumbuhnya bakteri dan jamur penyebab ruam.

Saya suak bau wangi sleek Diapers ini, jadi kayak make handbody saja kalo habis makein ini ama anak-anak. Annasya dan Athifah juga sangat suka dengan aromanya. 

Sleek Baby Diaper Cream, memiliki Natural Antibacterial yang efektif melindungi kulit bayi dari bakteri yang muncul karena kelembaban kotoran & urine, serta anti iritasi yang melindungi kulit dari gesekan popok. Selain itu, Sleek Baby Diaper Cream juga mengandung Alpukat, Shea Butter dan Argan Oil untuk menjaga kelembaban kulit Si Kecil.

Selamat mencoba yah, produk ini dapat didapatkan dan dibeli di berbagai store perlengkapan bayi, dengan harga yang juga terjangkau. Demi kesehatan anak ya Emak, lebih baik mencegah daripada mengobati.

Kalo bebas ruam, anak juga sik bergerak dan bermain

Cocok Untuk Bayi Baru Lahir

Dengan pH 5.5 juga cocok digunakan untuk bayi baru lahir. Sleek Baby Diaper Cream dengan Natural Antibacterial-nya sudah teruji secara klinis, yang efektif cegah dan atasi bakteri penyebab ruam.

Jadi ga asah kuatir ya, kalo produk ini dipakaikan kepada bayi. Aman kok mak, asal kita menggunakannya juga dengan cara yang benar dan di posisi yang benar. Alias ga salah oles, hihihi

Salam, semoga anak-anak kita terhindar dari ruam popok ya Mak.
Emak Cantik

4 komentar

11 Oktober 2018 21.17 Delete comments

Wah, ternyata diapers ga boleh terlalu lama dipake bayi ya walaupun diiklan katanya tetap kering sepanjang hari

Reply
avatar
12 Oktober 2018 01.59 Delete comments

Belum pernah coba mbak...tp bisalah untuknreferensi kalo punya anak nanti

Reply
avatar
12 Oktober 2018 17.35 Delete comments

Sleek baby memang mengerti anak2 yaa..

Reply
avatar
16 Oktober 2018 21.21 Delete comments

Nanti kasih tau ibuny ponaan jga mbak. Biar make sleep baby jga . Bgus ya..

Reply
avatar