Senin, 24 September 2018

Sinopsis, Film 5 Penjuru Masjid

Assalammualaikum. Wr.Wb

Dear Emak Cantik, udah nonton film 5 Penjuru Masjid? Apa? Belum. Yah, udah gimana sebelum nonton simak dulu Sinopsis, Film 5 Penjuru Masjid. Supaya penasaran kamu gak 100 persen lagi atau malah sebaliknya, hihihi.

Dimulai dari seseorang bernama Bewok. Pekerjaannya cuma satu, yaitu mencuri kotak amal yang terdapat di dalam Masjid.

Pada satu waktu, Bewok, tertangkap dan hampir dikeroyok oleh masyarakat. Bewok tidak ditangkap, namun diberikan tugas menjadi marbot Masjid selaam 40 hari lamanya.

Lain Bewok, lain pula Budi. Mahasiswa yang sedang berambisi mendapatkan beasiswa, namun gagal karena tidak bisa menyelesaikan beberapa masalahnya sendiri.

Abian, anak band yang jarang manggung karena tidak ada yang tertarik dengan musik yang dibawakannya, Usman karyawan jaman now yang super sibuk namun, kesulitan membayar cicilan dan tagihan bulanan yang terus menghantui.

Lukman dan Gani, pemilik usaha laundry dan kontrakan yang tinggal di sekitar Masjid ternyata punya kisah-kisahnya sendiri. Bewok melihat empat orang yang memiliki kehidupannya mereka masing-masing dengan sudut pandang yang berbeda.

Kelimanya, saling berbagi cerita di sekitar lingkungan Masjid, dan Bewok memiliki pandangan kenapa mereka semua akhirnya menjadi manusia yang ta’at dalam beribadah.

Permasalahan muncul ketika sosok Arde seorang preman yang berusaha mengagalkan kegiatan Festival Qur’an yang akan diselenggarakan di dekat Masjid tempat Bewok menjadi Marbot.

Dibalik kehidupan mereka masing-masing, tercipta sebuah kebersamaan yang menjadikan kedekatan mereka masing-masing di Masjid. Bewok menceritakannya di dalam film ini bagimana lima orang pemuda yang kemudian menjadi dekat dengan Masjid karena pertemuan-pertemuan mereka.

Film 5 PM yang tampil  dengan durasi 100 menit ini diperankan oleh beberapa pendatang baru di layar lebar. Aktor-aktor seperti Aditya Surya Pratama, Zikri Daulay, Alfie Alfandy, Zaky Ahmad Rivai, Faisal Azhar Harahap, Ahmad Syarif, Arafah Rianti, Syakir Daulay akan menghiasi jalan cerita dari film Lima Penjuru Masjid.
-------

🎬 Film dengan kisah menarik dan penuh inspirasi ini akan segara tayang di Kota Bengkulu dalam agenda : "Nonton Bareng 5PM bersama MudoAsik"

Buat kamu yang mau nonton bareng. Cek di poster ya, salam Emak Cantik.

1 komentar