Senin, 27 Agustus 2018

Cara Menghindari Gigitan Nyamuk

 Assalammualaikum Wr.Wb

Emak Cantik, lagi musim kemarau yaaa. Biasanya nyamuk juga lebih banyak. Jadi kita perlu usaha selain selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan rumah, kita perlu juga untuk melakukan Penolakan Nyamuk.

Maksud Penolak Nyamuk

Penolak nyamuk berbeda dengan insektisida (pembunuh serangga). Penolak nyamuk seperti Soffell melindungi tubuh dari gigitan nyamuk dengan aroma yang tidak disukai oleh nyamuk tanpa membunuhnya. Soffell dapat digunakan langsung pada kulit manusia, untuk melindungi dari gigitan serangga yang dapat mengganggu kenyamanan dan kemungkinan timbulnya suatu jenis penyakit. Terutama untuk daerah tropis yang masih rentan dengan jangkitan wabah penyakit demam berdarah dan malaria yang disebarkan oleh nyamuk.

Penyakit yang dapat ditularkan Lewat Gigitan Nyamuk antara lain:
•    Demam berdarah
•    Malaria
•    Kaki gajah
•    Yellow Fever
•    Chikungunya

Ngeri juga yaaa, salah satu produk penolak nyamuk adalah SOFFELL.

Soffell adalah penolak nyamuk dengan bentuk lotion dan spray. Soffell dapat digunakan untuk melindungi tubuh dari gigitan nyamuk pada setiap kesempatan, seperti: saat santai, menonton televisi, serta tidur.

Manfaat
1.    Soffell melindungi tubuh dari gigitan nyamuk dengan efektifitas perlindungan mencapai 8 jam.
2.    SOFFELL memiliki 2 perlindungan:
a.    Perlindungan pertama:  mencegah nyamuk dengan aroma SOFFELL.
b.    Perlindungan kedua: melindungi tubuh dari gigitan nyamuk dengan rasa yang tidak disukai nyamuk.
3.    SOFFELL mengandung pelembab/ moisturizer khusus, sehingga saat digunakan kulit tetap lembut, tidak panas, dan tidak lengket.

Distribusi Produk
Indonesia, Saudi Arabia, Srilanka, Sudan, Thailand, Vietnam

Varian dan Kemasan Soffell

Soffell Lotion
Soffell Lotion memiliki 5 macam varian, yaitu:
1.    Soffell Bunga Geranium
2.    Soffell Kulit Jeruk
3.    Soffell Daun Sereh
4.    Soffell Bengkoang (Didistribusikan hanya di Indonesia)
5.    Soffell Natural (Didistribusikan hanya di Thailand)

Soffell Spray
Soffell Spray memiliki 2 varian, yaitu:
1.    Soffell Spray Bunga Geranium
2.    Soffell Spray Kulit Jeruk
3.    Soffell Natural (Didistribusikan hanya di Thailand)

Kandungan Soffell

Soffell mengandung bahan aktif DEET 13%  yaitu bahan kimia yang dapat menjauhkan atau mengusir serangga, dan bahan moisturizer yang dapat membuat Soffell tidak panas saat digunakan.


Cara Mencegah Gigitan Nyamuk

Mencegah gigitan nyamuk dengan penyemprotan, pengasapan, pengembunan, pemasangan jerat nyamuk hanya akan melindungi kita ketika berada disuatu tempat tertentu. Pemakaian Soffell akan melindungi dimanapun kita berada.

Penolak nyamuk Soffell dapat digunakan setiap hari, baik untuk di dalam maupun di luar ruangan. Bahan yang digunakan tidak mematikan, karena daya tolak yang dimilikinya bukan racun, melainkan formula yang dapat mengusir nyamuk, karena memiliki aroma dan rasa yang tidak disukai oleh nyamuk.

Perlindunga yang diberikan oleh Soffell

Perlindungan pertama Soffell, yaitu dengan aromanya menolak nyamuk sehingga nyamuk tidak mau mendekat, tetapi nyamuk yang nekat hinggap pun tetap tidak menggigit, karena Soffell masih mempunyai perlindungan yang kedua yaitu mengeluarkan rasa yang tidak disukai nyamuk.

Berapa Lama Soffell Bisa Melindungi tubuh dari Gigitan Nyamuk

Soffell dapat dengan efektif melindungi tubuh dari gigitan nyamuk sampai dengan  8 jam setelah aplikasi.

Cara Kerja Soffell

Bahan-bahan yang terkandung dalam Soffell mengeluarkan bau yang tidak disukai oleh nyamuk dan dapat menutupi bau darah, sehingga nyamuk tersebut tidak mendekat dan menggigit. Rasa dari Soffell sendiri tidak disukai oleh nyamuk, sehingga nyamuk yang hinggap pun tidak akan menggigit tubuh.

Saya setiap pagi mengoleskan Soffell ini kepada Annasya dan Athifah sesudah mandi, apalagi di musim kemarau seperti ini. Biasanya nyamuk lebih banyak keluar dan mengigit. Selain itu saya lebih sering memakaikan mereka baju dengan celana dan baju lengan panjang. Untuk menghindari gigitan nyamuk.

13 komentar

3 September 2018 01.19 Delete comments

Cocok, di rumah selalu ready soffel sacshet

Reply
avatar
3 September 2018 01.42 Delete comments

Rekomended banget buat stok soffel dirumah, khususnya buat yang suka berkebun, berkebun sayur atau bunga, gak takut digigit nyamuk lagiii

Reply
avatar
3 September 2018 05.25 Delete comments

Nah ini kalau masuk musim penghujan butuh banget soffel

Reply
avatar
3 September 2018 05.26 Delete comments

Saya suka yang wangi jeruk...

Reply
avatar
3 September 2018 07.44 Delete comments

aku nyetok ini mbak di rumah, memang nyamuk itu perlu ditangkal dengan yang beginian, kadang suka bandel soalnya

Reply
avatar
3 September 2018 13.55 Delete comments

Di rumah juga selalu nyetok nih. Kadang klo pake obat nyaman masih aja ada nyamuk yg bandel

Reply
avatar
3 September 2018 16.10 Delete comments

Lepas ini lngsung beli soffel. Hehe

Reply
avatar
3 September 2018 16.59 Delete comments

Dulu tu pas musim-musim kemah bakti sosial zaman kuliah, Intan selalu sedia Soffel ini mi. Maklum euy, bobo di tengah lapangan pake tenda seadanya, kalo gapake apa-apa, abis darah dimamam nyamuk nakal 😆

Reply
avatar
3 September 2018 22.19 Delete comments

Drmah juga pake soffel mbk, wanginya enak soalny

Reply
avatar
3 September 2018 22.51 Delete comments

Perlu banget penolak nyamuk. Beberapa hari ini nyamuk tambah banyak.

Reply
avatar
4 September 2018 21.22 Delete comments

iya nih Mbk emg harus sedia soffel kayaknya, byk bgt nyamuk sekarang musim kemarau..

Reply
avatar
4 September 2018 22.22 Delete comments

Aku kalau ke kebun atau tempat di luar rumah yang kira-kira banban nyamuk juga pakai sofel

Reply
avatar