Jumat, 18 Mei 2018

Nikmatnya Hatari Malkist Rasa Margarin

Assalamualaikum. Wr.Wb
www.emakcantik.com_Nikmatnya Hatari Malkist Rasa Margarin. Suatu sore saya diberitahu oleh teman kalo ada biskuit baru dengan wangi Margarin. Saya pun penasaran. Ga lama saya beli di gerai 212 mart . Saya beli dua. Satu pak harganya cuma Rp. 5300. 


Roti ini kami menyebutnya roti gabin. Ada yang ukuran besar dan kecil. Kalo di daerah kamu disebut dengan nama apa?.

Makan roti gabin ini sering keluarga saya lakukan saat minum teh atau kopi. Lebih seringnya sih kalo lagi ngeteh. Tehnya ga terlalu manis. Sebab di atas roti ini sudah ditaburi gula. Jadi sudah manis. 


Kalo orang sekarang sering menyebutnya atau lebih dikenal dengan nama Malkist.

Pas saya buka. Memang wangi Margarin langsung tercium.

Namun sayang. Roti ini tidak dilengkapi wadah plastik untuk menopang roti saat dimasukan ke dalam kemasan atau saat di packing sehingga banyak roti yang pecah.

Serbuk roti yang pecah ini, enak juga kok dimakan. Saya sering menggunakan sendok untuk menyantap rotinya. Sebab sudah hancur lebur dan susah kalo dipegang pakai tangan.

Oh, ya dalam satu kemasan , berat bersih 260g. 


Di kemasannya juga sudah disertai dengan logo Halal MUI. BPOM RI MD 235502481003
Sehingga terasa lebih aman dan nyaman untuk memakannya.

Komposisi 
Tepung terigu , minyak nabati ( mengandung antioksidan BHA), gula ( mengandung pengawet sulit) , tepung tapioka, margarin(3.6405%(mengandung pewarna ekstrak anato cl.no.75120, kurkumin cl.no.75300,beta karoten (sayuran) cl.no.75130 ,pengawet kalium sorbat, antioksidan BHA dan bht),garam, Sirup glukosa, pengembang (ammonium bikarbonat),ragi,perisa sintetik margarin (mengandung antioksidan bht), pewarna makanan: kurkumin cl.no.7530


Diproduksi oleh 
PT Asia Sakti Wahid Food Manufacture
Medan 20148

Kalo kamu penasaran bisa langsung dibeli ya. Untuk jenis dan varian dari Hatari ini banyak dan harganya juga sangat terjangkau. Emak sangat suka membelinya. Sebab emak bisa sekalian berhemat.

9 komentar

18 Mei 2018 05.34 Delete comments

Aku 'diwajibkan' sering ngemil oleh dokter karena aku punya maag.
Jadi kalo travelling aku sering bawa bekal cemilan, salah satunya kadang biskuit ini.

Reply
avatar
18 Mei 2018 13.53 Delete comments

Enak tu bu. Mau dong satu.... Hehe

Reply
avatar
24 Mei 2018 01.08 Delete comments

Cemilan abis taraweh mantrap surantap...

Reply
avatar
24 Mei 2018 18.16 Delete comments

Ini cemilan enak yang murah meriah, ga pake tipu-tipu juga rasanya, cocok banget buat sore-sore sambil ngeteh

Reply
avatar
24 Mei 2018 21.58 Delete comments

Hatari margarin emang enak.. aku paling suka yang rasa ini

Reply
avatar
25 Mei 2018 19.16 Delete comments

Enak ini mak.. Aku suka Wangi margarinya.

Reply
avatar
26 Mei 2018 23.06 Delete comments

Ini istilahnya makanan penunda lapar ya mbak kalo di saya hahaha

Reply
avatar
27 Mei 2018 06.29 Delete comments

Semegi mak. Kalo di tempat nenek Intan di Padang Guci juga disebut roti gabin. Zaman dulu tu makannya pake air hangat sedikit, taro di piring. Pas sudah lembut bercampur air hangat, baru deh dimakan. Endeus.

Reply
avatar
27 Mei 2018 07.15 Delete comments

Belum pernah icip-icip Hatari mak. Tapi lihat si roti gabin kekinian ini nongol di mana-mana, jadi penasaran juga. Buat orang yang doyan ngemil kayak aku, wajib nyobain ini nih kayaknya. Apalagi murah meriah. Layak coba xD

Reply
avatar