Selasa, 22 Mei 2018

Jam Tangan Rasa Mobil

Assalamualaikum. Wr.Wb
www.emakcantik.com_ Jam Tangan Rasa Mobil. Waktu membenarkan gagang kacamata. Secara ga sengaja saya naksir juga lihat jam tangan. 



Jam tangan terakhir saya rusak dibanting sama anak-anak. Bahannya sih seperti jam kebanyakan dari bahan sejenis besi atau stainless. 

Cuma bentuk talinya ga rantai. Warna silver. Bentuk jamnya persegi. 

Nah, kali ini saya berniat juga ganti jam . Tapi ga mau yang mahal. Saya anggarkan maksimal di atas seratus ribu saja 

Masih sayang uang kalo ingat jam sebelumnya rusak dimainkan anak. Dan usia jamnya juga belum lama. 

Sayang kan, jadi ini maunya yang murah meriah bagus. Ada ga ya. Ada kayaknya. 

Saya sudah melihatnya. Ada di dalam rak itu.


Sebelumnya ada tips yang bisa teman-teman gunakan sebelum membeli jam.

1. Tentukan atau pilih jam sesuai selera . Selera ini juga kadang berhubungan dengan dana juga. 

2. Belilah jam sesuai kepribadian. Bagian ini susah tapi gampang juga. Tapi ga ada salahnya juga mencoba jam di luar kepribadian. Misalnya mau mencoba jam tangan cowok, hehehe.

3. Belilah jam ditempat jual jam terpercaya . Ini penting kalo ada problem atau kerusakan. Kita bisa balik lagi ke tokonya. 

4. Jika beli jam online. Sebelum beli ada baiknya bacalah dulu testimoni atau review orang-orang yang sudah membeli sebelumnya. 

5. Meski membeli offline apalagi online. Perlu juga kita melakukan cek harga. Supaya ga beli jam dalam tempurung. Kita pun ga kena tipu soal harga.

6. Beli jam ga harus selalu lihat atau mengutamakan merk. Sebab banyak merek jam baru yang bagus dan harganya juga bersaing.

Nah, itu beberapa tips dari saya kalo mau beli jam. 

Sekarang balik lagi ke keinginan saya untuk beli jam. Akhirnya saya menemukan pilihan ini.


Merk jamnya Fortuner mirip merek mobil bukan. Beli jam ini sekalian juga menjadi awalan buat membangun mimpi biar kebeli mobil Fortuner.

Dimulai dengan beli jamnya aja dulu, hihihi.

Harga jam ini cuma Rp. 130.000,- soal murah atau mahal relatif ya.

Talinya karet jadi ringan. Kemudian tahan air. Minimal saat hujan kalo kebasahan ga bikin jam rusak. Tapi kalo diajak berenang kayaknya ga tahan deh. 

Keterangan cuma maksimal bisa di kedalam lima meter. Sebenarnya dalam juga. Cuma pas kutanya penjual. Dia sendiri ga berani jamin.

Kalo ga rusak  kena air hujan . Dia bisa jamin. Soalnya sudah teruji. 

Oke deh, lalu alasan saya membeli jam ini. Selain sebagai awal impian  beli mobil Fortuner.


Di bagian tengah atau jarum jamnya berwarna hijau. Ini kan warna kesukaan saya. Jadi ada kesan gimana gitu. Saat ini jam cukup efektif sebagai aksesoris buat saya biar terlihat sebagai perhiasan ketimbang pake gelang. Selain untuk mengontrol waktu terutama memenej jam dalam beraktivitas. Tapi terlihat juga beauty , hihihi.

Kemudian desainnya yang sederhana semoga ga membuat tertarik Athifah dan Annasya untuk mengambilnya dan memainkan jam ini.

Kalo Emak, beli jam yang diperhatikan soal apa saja. Sharing dong pengalaman dan informasinya.

Salam emakcantik.

3 komentar

22 Mei 2018 09.19 Delete comments

Pingin punya jam, tapi.... Ga ada duit 😭

Reply
avatar
23 Mei 2018 00.55 Delete comments

Wah cakep nih bentuk jam tangannya..
Modelnya unisex, bisa digunain cowok cewek.

Terbilang cukup murah harganya,kak

Reply
avatar