Jumat, 25 Mei 2018

Stretch Mark Bikin Ga Cantik Kulit, Coba ini untuk Mengatasinya

Assalamualaikum. Wr. Wb. 
www.emakcantik.com_Atasi Stretch Mark dengan Mooimom - Stretch Mark Cream.

Hai emak cantik. Udah berapa kali melahirkan. Saya sih empat kali. Anak kedua meninggalkan di dalam perut. Tapi tetap dilahirkan secara normal. 

Nah, empat kali hamil. Potensi buat ada guratan ga sedap di kulit pasti ada ya. Terutama di sekitar paha. Di lipatan paha, seputar perut dan bagian lainnya . 


Meski berhijab. Ada juga ya. Risih lihat itu guratan ga jelas. Yang bikin kulit ga cantik. Ada rasa sedihlah yaa. 

Nama guratan tak cantik itu Stretch Mark.
Bisa diatasi ga sih. Bisa dong. Kita coba pake produk Mooimom Stretch Mark. 

Berikut Detail Info Produk :

Formula jernih, tidak lengket dan nyaman, cocok digunakan beberapa kali dalam sehari

Kemasan 30ml kecil, mudah dibawa, kapanpun dan dimanapun bisa memperbaiki kulit

Efektif mengembalikan elastisitas kulit dan mengurangi garis halus (stretch mark) pada masa kehamilan hingga pasca melahirkan

Tidak menyebabkan iritasi, tanpa alkohol, tanpa pigmen buatan dan aman untuk kulit

Gimana, apa Emak udah dapat gambaran soal produk ini. Sudah yaaa!

Kita lanjut bahas soal komponen produk. Bagus ga sih. Top markotop ga ya. Mari Emak,kita cek.


Komponen utama  produk ini.

Ekstrak Edelweiss - Mengandung bahan antioksidan kuat, mencegah tanda-tanda penuaan dan memberi efek menenangkan pada kulit.

Croton Lechleri Extract - Mengencangkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, membantu menyamarkan stretch mark dan bekas luka.

Minyak Biji Kakao Maroko - Kaya akan vitamin E, menjaga elastisitas kulit, mencegah kekeringan kulit dan keriput, dan memperlambat garis-garis halus

Soluble Collagen Essence - Meningkatkan relaksasi kulit, meningkatkan dan menjaga kelembapan kulit dan membuat kulit lebih berkilau dan kenyal


Wow, komponennya luar biasa. Bisa jadi rekomendasi ini. 

Kemasan dalam satu botol hijau tosca ini hanya Isi : 30ml. Jadi makanya tipis saja ya. Ga usah tebal. Bukan dengan menggunakan secara tebal akan cepat hilang. Bukan Mak. Justru akan bikin kulit keblinger.

Nah, kalo Emak.mau nyoba beli produk ini. Bisa ceka-ceki di webnya Moimoom juga. Mana tahu lagi diskon atau promo. 

Semoga bermanfaat dan berhasil ya Mak. Namanya juga usaha ya Emak Cantik

Salam

0 komentar