Segarkan Tenggorokanmu Dalam Satu Kaleng Saja.

Assalamualaikum. Wr.Wb.
www.emakcantik.com_ Beberapa hari lalu, Saya kena radang tenggorokan. Rasanya ga enak banget. Selain badan mulai terasa demam. Susah menelan makanan. Tenggorokan mulai terasa perih. 

Ga bisa dihindari lagi. Saya kena radang tenggorokan. Butuh yang bisa bikin sehat dan segar tenggorokan saya lagi. 


Soalnya, gegara itu Emak jadi susah makan dan ga nyaman .

Akhirnya main ke warung opung. Beli adem sari dua kaleng. Emak pilih yang warna hijau. Cek kalengnya ada label halal. Jadi ya tambah nyaman buat meminumnya. 

Sampai di rumah , Emak langsung masukin ke kulkas. Pengen nanti diminum dalam kondisi dingin. 


Adem Sari Ching Ku Lemon merupakan minuman kesehatan yang dapat meredakan gejala panas dalam, sariawan, sakit tenggorokan serta melancarkan buang air besar. 

Simpan di tempat kering dan sejuk, serta terhindar dari panas sinar matahari langsung 

Cara Pemakaian 

Langsung diminum bisa diminum 2-3 kali sehari. Baik dalam keadaan dingin. Setelah dibuka sebaiknya langsung diminum sampai habis. 

Khasiat Adem Sari

Minuman kesehatan ini mengandung ekstrak citrus aurantifolia yang berkhasiat untuk meredakan panas dalam, sakit tenggorokan, sariawan, dan bibir pecah-pecah.

Rasa lemon yang dipadukan dengan sari liang teh membuat rasanya ringan dan nikmat.

Komposisi 

Air berkarbonat, air, gula, jus lemon, perisa identik alami jeruk lemon, pengatur keasaman (asam sitrat, asam malat), ekstrak rumput gandum, pengawet kalium sorbat, ekstrak cincau, ekstrak krisantemum.


Oh, ya Emak kalo ada masalah dengan tenggorokan atau sering disebut juga panas dalam. Coba redakan dengan sekaleng Adem Sari ini. Jika belum juga reda. Silakan langsung hubungi dokter terkait. Agar Emak bisa segera sembuh dan ga susah makan lagi.

Salam, Emak Cantik

Subscribe to receive free email updates:

26 Responses to "Segarkan Tenggorokanmu Dalam Satu Kaleng Saja."

  1. Nah kalau ramadan gini kan suka ya makan panas terus dingin. Pas deh ada produk buat masalah gangguan tenggorokan.

    BalasHapus
  2. Dua hari lalu tiba2 saya sakit menelan. Orang bilang mungkin karena panas dalam segera deh cari minuman penyegarnya. Alhamdulillah sekarang sdh tidak sakit nelan lagi

    BalasHapus
  3. Wahhh adem sari emang idola banget deh,,menyegarkan juga ini.

    BalasHapus
  4. adem sari emang top of mind banget, jadi inget iklannya yang dulu sering muncul di tv. sekarang enak ya ada kemasan kalengnya

    BalasHapus
  5. Kalau udah panas dalem biasanya aku minum adem sari sih... Nyessss banget ditenggorokan dan bikin nyaman leher gatel

    BalasHapus
  6. kalau udah ga enak tenggorokan saya pun suka langsung beli ini, langsung nyesssss

    BalasHapus
  7. Saya lagi berasa banget nih panas dalam. Perutnya panas, terus tenggorokan itu nggak enak. Pas banget deh baca ini.

    BalasHapus
  8. Eh adem sari ada yg rasa lemon? Wah ini kesukaan saya kalau tenggorokan dah ga enak rasanya.

    BalasHapus
  9. Paling gak enak emang mbak kalo tenggorokan kita sakit, apalagi lagi puasa begini yg biasanya aku buka puasa selalu pake gorengan. Tapi skrng sdh enak ya mbak tinggal minum adem sari aja, lebih gampang pula tinggal minum aja dgn varian kaleng seperti diatas

    BalasHapus
  10. Bulan puasa rawan panas dalam. Harus siap sedia adem sari yes.

    BalasHapus
  11. Minum ini memang segeeeer. Gak lagi panas dalam atau pun lagi biasa, aku rutin minum. Anak-anak pun suka. Segeeeer...

    BalasHapus
  12. Aku juga wajib nih mba sedia adem dari di rumah. Terutama lagi Momen ramadhan gini. Sering makan gorengan saat berbuka, kadang suka sakit tenggorokan. Minum Ade sari untuk cegah panas dalam nya.

    BalasHapus
  13. Bagus nih buat radang , bikin adem di perut yaa. Puasa aman deeh enggak ada panas perut dan tenggorokan

    BalasHapus
  14. Bulan puasa memang rentan panas dalam ya, mesti siap sedia nih penyebarnya

    BalasHapus
  15. Adem Sari kemasanannya baru ya mbak? Emang sih makanan berlemak dan goreng2an bikin tenggorokan kadang serik, sakit gtu. Palingan banyakin minum air putih hehe TFS

    BalasHapus
  16. pas banget buat bulan puasa kayak gini. ini kemasan baru ya mbak? dulu aku kenal ini minuman sachet soalnya.

    BalasHapus
  17. Baru tau adem sari ada yang kalengan begini...saya suka minum adem sari dari dulu tapi yg diseduh

    BalasHapus
  18. INI MINUMAN WAJIB GUE KALO LAGI PANAS DALAAMMMM>>> WAJIB BANGET DAHHH

    BalasHapus
  19. Nengsih biasa minum yg sachet nya ni mbx..

    BalasHapus
  20. Adem Sari ini sudah hits sejak dulu ya mak. Aku masih inget iklannya, yang cewek rambut panjang di air terjun wkwkw.

    BalasHapus
  21. Saya juga minum ini mbak kalau lagi panas dalam...

    BalasHapus
  22. Wah banyak khasiat adem sari ya, mak. Dulu waktu kecil saya suka minum adem sari. Yang versi bubuk.

    BalasHapus
  23. Eh, zefy suka bgt lho mbak minum adem sari. Walau ga sakit lho, enak sih

    BalasHapus
  24. Pas nih dicoba. Lagi sakit tenggorokan

    BalasHapus